Toko Online Jual Kasur Spring Bed, Kasur Latex Merk Violand

Jual Kasur Spring Bed Kasur Latex untuk Hotel, Asrama Taruna, Tentara, Pondok Pesantren, Atlit, Mes karyawan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

Kami men-Jual Kasur Springbed, Kasur/Matras Full Latex Asli Merk/Brand Violand Terbaik dan Termurah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Tersedia beberapa ukuran diantaranya 90, 100,120,140,160, 180, 200. Bisa digunakan untuk single, Double, Berdua, Suami Istri, Anak-anak. Sangat nyaman digunakan untuk Asrama Taruna, Pondok Pesantren, Hotel Bintang Lima, Mess Karyawan dll. Hubungi 0856-9452-5742 (Indosat), 0859-2005-1854 (XL) untuk infoPrice List

Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Artex di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Dodo di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Christy di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi
Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Bobo di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Felice di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Jojo di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi
Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Artex di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi

Violand Artex

Full Latex

HARGA BELUM TERMASUK PROMO bila ada, hubungi kami untuk info

Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Dodo di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi

Violand Dodo

Spring Latex 2 in 1

HARGA BELUM TERMASUK PROMO bila ada, hubungi kami untuk info

Violand Christy

Orthopedic Latex

HARGA BELUM TERMASUK PROMO bila ada, hubungi kami untuk info

Violand Bobo

Rebonded Latex 3 in 1

HARGA BELUM TERMASUK PROMO bila ada, hubungi kami untuk info

Violand Felice

Spring Pillow Top

HARGA BELUM TERMASUK PROMO bila ada, hubungi kami untuk info

Violand Jojo

Spring Latex 3 in 1

HARGA BELUM TERMASUK PROMO bila ada, hubungi kami untuk info

15 November 2014

Tips Memilih Warna Cat untuk Kamar Tidur yang Baik


Tips Memilih Warna Cat untuk Kamar Tidur yang Baik

Cara Memilih Cat Dinding Kamar Tidur


Cara Memilih Warna Cat yang Baik untuk Kamar Tidur - Warna Cat yang Cocok untuk Kamar Tidur. Setiap orang menyukai warna favorit yang berbeda-beda. Tapi apakah warna favorit Anda cocok untuk kamar tidur ? Bagimana dengan kamar tidur untuk anak, apa warna yang cocok untuk kamar tidur anak ? Faktor penting yang harus mendapat perhatian khusus adalah warna pilihan Anda harus dapat memberikan kenyamanan, sehingga Anda akan merasa betah berlama-lama didalamnya.Berikut adalah beberapa warna cat yang sebaiknya digunakan untuk kamar tidur :

1. Hitam
Apakah Anda pernah mendengar sesorang mengatakan bahwa warna hitam dapat dipadu padankan dengan warna apa saja ? selain itu warna hitam yang idependent ini sering diidentikan dengan kesan misterius. Dalam kamar Tidur warna hitam bisa dipakai sebagai line, artinya sebagai garis batas atau penegas, sebaiknya Anda jangan menjadikan warna hitam sebagai warna dominan di dalam ruangan karena karena akan membuat ruangan terlalu  gelap. dan warna hitam tidak cocok untuk kamr tidur anak.


Contoh Kamar Tidur dengan Warna Dinding Hitam


2. Merah
Sama seperti warna hitam, warna merah sebaiknya tidak dijadikan sebagai warna dominan di dalam kamar, warna ini cocok digunakan untuk memberikan aksen atau kesan cerah penuh semangat sehingga kamar tidur menjadi tampak lebih menarik. Jadi jika Anda ingin mengaplikasikan warna merah, perhatikan pemilihan tone dan luas ruangan-nya karena warna merah memberikan efek lebih sempit akan tampak lebih dramatis jika Anda mengkombinasikan-nya dengan warna-warna yang tidak terlalu menonjol seperti warna putih, krem dan kuning muda.


Contoh Kamar Tidur dengan Warna Dinding Merah


3. Orange
Bagi Anda yang memiliki anak laki-laki, warna ini cocok digunakan untuk melapisi dinding kamarnya. warna ini menimbulkan kesan ceria dan jauh dari kesan feminim. Cocok untuk anak lelaki yang cenderung praktis dan suka bergerak dinamis. walaupun lembut dipandang tapi tetap terkesan jantan. kepribadian maskulin dapat terrefleksi melalui warna orange ini.


Contoh Kamar Tidur dengan Warna Dinding Orange


4. Pink
Warna pink sangat identik dengan perempuan, sangat cocok diaplikasi untuk melapisi dinding kamar putri Anda. warna ini mengesankan kesegaran dan kelembutan akan lebih baik jika dalam pengaplikasianya di padukan dengan furniture yang wall to wall untuk menjadikan kamar tampak rapi dan lebih modern. Agar tidak terlalu monoton gunakan warna orange sebagai akasen untuk memberikan kesan segar dan ceria.


Gambar Kamar Tidur dengan Warna Dinding Pink


5. Putih
Jika Anda ingin memberikan kesan luas dan terang pada kamar tidur Anda, gunakan warna putih sebagai cat pelapis dinding kamar tidur Anda. Karena 80% cahaya dipantulkan oleh warna ini. Tapi jangan biarkan warna putih berdidri sendiri, karena hal ini akan membuat kamar terlihat terlalu pucat, sama seperti warna hitam, warna putih juga bisa dipadu padankan dengan beberapa warna lain, gunakan warna merah sebagai aksen untuk membuat kamar terlihat lebih menarik tambahkan juga beberapa aksesoris untuk membuat ruangan lebih indah.


Gambar Kamar Tidur dengan Warna Dinding Putih


6. Biru
Warna biru dengan energi positif ini mampu menciptakan ketenangan dan kenikmatan tidur, menghilangkan kepenatan, menjauhkan dari segala kesbukan dan permasalahan hidup. warna biru bisa dijadikan sebagai warna dominan kamar tidur, untuk menguatkan citra positifnya padukanlah dengan warna putih atau kuning sebagai aksen


Gambar kamar Tidur dengan Warna Dinding Biru


7. Hijau
Jika mendengar kata hjau apa yang kemudian terlintas di pikiran Anda ? suasana pegunungan, hamparan padang rumput sejauh mata memandang, taman bunga yang indah dll warna hijau memang memberikan kesan sejuk dan teduh, membuat rileks. Warna hijau dapat digunakan sebagai warna dominan kamar tidur untuk memberi kesan lega dan bersih padukanlah dengan warna puti sebagai aksen.


Gambar kamar Tidur dengan Warna Dinding Hijau


Demikian Posting Tips Memilih Warna Cat untuk Kamar Tidur yang Baik yang bersumber dari casa-goya.com, semoga posting ini dapat memberikan inspirasi kepada Anda untuk memilih warna cat dinding kamar yng sesuai dengan karakter Anda. Hubungi kami jika Anda membutuhkan Kasur Spring Bed untuk Anda gunakan sendiri, untuk Anak, untuk hantaran Pernikahan dll.

No comments:

Post a Comment