Toko Online Jual Kasur Spring Bed, Kasur Latex Merk Violand

Jual Kasur Spring Bed Kasur Latex untuk Hotel, Asrama Taruna, Tentara, Pondok Pesantren, Atlit, Mes karyawan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

Kami men-Jual Kasur Springbed, Kasur/Matras Full Latex Asli Merk/Brand Violand Terbaik dan Termurah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Tersedia beberapa ukuran diantaranya 90, 100,120,140,160, 180, 200. Bisa digunakan untuk single, Double, Berdua, Suami Istri, Anak-anak. Sangat nyaman digunakan untuk Asrama Taruna, Pondok Pesantren, Hotel Bintang Lima, Mess Karyawan dll. Hubungi 0856-9452-5742 (Indosat), 0859-2005-1854 (XL) untuk infoPrice List

Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Artex di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Dodo di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Christy di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi
Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Bobo di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Felice di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Jojo di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi
Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Artex di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi

Violand Artex

Full Latex

HARGA BELUM TERMASUK PROMO bila ada, hubungi kami untuk info

Jual Spring Bed, kasur Latex Merk Violand Tipe Dodo di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi

Violand Dodo

Spring Latex 2 in 1

HARGA BELUM TERMASUK PROMO bila ada, hubungi kami untuk info

Violand Christy

Orthopedic Latex

HARGA BELUM TERMASUK PROMO bila ada, hubungi kami untuk info

Violand Bobo

Rebonded Latex 3 in 1

HARGA BELUM TERMASUK PROMO bila ada, hubungi kami untuk info

Violand Felice

Spring Pillow Top

HARGA BELUM TERMASUK PROMO bila ada, hubungi kami untuk info

Violand Jojo

Spring Latex 3 in 1

HARGA BELUM TERMASUK PROMO bila ada, hubungi kami untuk info

14 November 2014

Penyebab, Cara Mengatasi dan Perawatan Insomnia


Penyebab, Cara Mengatasi dan Perawatan Insomnia
Penyebab, Cara Mengatasi dan Perawatan Insomnia

Susah Tidur ? Mungkin Anda Menderita Insomnia


Apakah Anda sudah berusaha keras untuk bisa tidur ? atau pernahkah Anda terbangun di tengah malam dan terus terjaga selama berjam-jam dan merasa cemas memperhatikan jam dinding yang terus berdettik ? Insomnia adalah permasalahan yang umum terjadi dan dapat menimpa siapa saja, hal ini dapat menguras energi Anda, menghilangkan mood dll bahkan insomnia yang kronis dapat berkontribusi pada masalah kesehatan yang serius. Dengan sedikit melakukan perubahan gaya hidup dan kebiasaan sehari-hari Anda dapat mengatasi susah tidur (insomnia).

Tidak Bisa Tidur ? Pengertian Insomnia dan Gejala Insomnia


Dikutip dari Wikipedia Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun. Insomnia ditentukan oleh kualitas tidur Anda dan bagaimana perasaan Anda setelah tidur. Bukan seberapa lama Anda tidur dan seberapa cepat Anda tertidur. Bahkan walupun Anda menghabiskan 8 jam tiap malam untuk tidur, jika Anda merasa lelah dan mengantuk pada siang hari mungkin Anda mengalami insomnia.

Meskipun Insomnia adalah masalah gangguan tidur yang paling umum, insomnia bukanlah satu-satunya masalah gangguan tidur. insomnia hanyalah salah satu penyebab sesorang susah tidur, bisa jadi orang lain mengalami susah tidur karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein pada siang harinya atau masalah yang lebih kompleks seperti akibat kondisi medis atau bisa juga karena perasaan untuk memenuhi tanggung jawab yang menumpuk.

Kabari baiknya adalah kebanyakan kasus insomnia dapat disembuhkan dengan perubahan yang dapat Anda lakukan sendiri, tanpa harus mengandalkan seorang spesialis tidur atau menggunakan obat-obatan.

Gejala insomnia

  • Kesulitan tidur meskipun merasa lelah
  • Bangun Berkali-kali dalam semalam
  • Sulit tidur kembali setelah terbangun
  • Bangun terlalu awal di pagi hari
  • Sulit berkonsentrasi pada siang hari
  • Pada siang hari merasa ngantuk, kelelhan dan iritabilitas
  • Bergantung pada obat tidur
  • merasa lelah saat bangun tidur

Penyebab Insomnia : Cari Tahu Mengapa Anda Tidak Bisa Tidur


Untuk benar-benar dapat menyembuhkan insomnia, Anda perlu menjadi seorang detektif. Permasalahan emosional seperti stress, kecemasan dan depresi adalah penyebab dari setengah kasus insomnia, tapi kebiasaan Anda pada siang hari, rutiniatas tidur dan kesehatan fisik bisa jadi menjadi penyebab lain Anda mengalami gangguan tidur. Cobalah untuk mengidentifikasi semua kemungkinan penyyebab insomnia Anda, sekali Anda mengetahui akar penyebanya, maka Anda dapat melakuan pengobatan yang sesuai.
  • Apakah Anda sedang dalam mengalami banyak tekanan ?
  • Apakah Anda merasa tertekan, merasa emosi yang datar atau merasa putus asa ?
  • Apakah Anda berusaha mengatasi kecemasan dan kekhawatiran yang kronis ?
  • Anda baru saja mengalami pengalaman yang traumatis ?
  • Apakah Anda mengkonsumsi obat-obatan yang mengkin berpengaruh pada tidur Anda ?
  • Apakah Anda memiliki masalah kesehatan yang mungkin dapat menjadi penyebab gangguan tidur ?
  • Apakah Anda tidur di lingkungan yang tenang dan nyaman ?

Penyebab Umum Insomnia Berdasarkan Mental dan Fisik


Kadang-kadang insomnia hanya berlangsung selama beberapa hari dan menghilang dengan sendirinya, terutama ketika insomnia disebabkan oleh peyebab yang sifatnya sementara seperti stress karena akan melakukan presentasi dalam waktu yang tidak lama kedepan, perpisahan yang menyakitkan atau jet lag. tetapi insomnia juga dapat berlangsung secara terus menerus. Insomnia yang kronis biasanya bergantung pada masalah mental dan fisik yang mendasar.
  • Masalah Psikologis yang Dapat Menyebabkan Insomnia diantaranya : depresi, kecemasan, stress kronis, gangguan bipolar, pasca tarumatic disorder.
  • Obat-obatan yang Dapat Meyebabkan Insomnia : antidepressant, obat demam dan flu yag mengandung alcohol, obat penghilang nyeri yang mengandung kafein, hormon tiroid, obat tekanan dara tinggi.
  • Masalah Medis yang Dapat Menyebabkan Isomnia : Ama,alergi, penyakit parkinson, penyakit ginjal, kanker, rasa sakit kronis, asam refluks, hipertiroidisme
  • Gangguan Tidur yang Dapat Menyebabkan Insomnia : syndrom kaki resah, narkolepsi, sleep apnea

Pengobatan dan Penyembuhan Insomnia : Mengubah Kebiasaan yang Menggangu Tidur


Hati-hati beberapa hal yang Anda lakukan untuk mengatasi insomnia justru dapat membuat keadaan semakin buruk, misalnya untuk memudahkan tidur Anda mengkonsumsi obat tidur atau alkohol. Kebiasaa ini akan menyebabkan gangguan tidur dalam jangka waktu yang panjang. atau jika Anda  terlalu banyak mengkonsumsi kopi di siang hari tentu Anda akan merasa kesulitan untuk tidur di malam hari. Hal yang paling sederhana dan mudah dilakukan untuk mengatasi insomnia adalah dengan mengubah gaya hidup atau kebiasaan Anda sehar-hari

Untuk mengetahui akar permasalahan dari penyebab Anda mengalami insomnia, cobalah dengan membuat catatan diary mengenai kebiasaan Anda sehari-hari hal ini penting untuk melacak mengenai apa yang Anda lakukan pada siang hari, makanan atau minuman apa yang Anda konsumsi, kapan waktu Anda tidur dan terbangun. setelah diketahui akar penyebabnya maka Anda dapat mengatasinya secara efektif. 

Selain dengan menulis diary hal lain yang dapat dilakukan untuk mengatasi insomnia adalah dengan cara melakukan kebiasaa baru yang dapat membantu Anda untuk dapat tidur lebih nyenyak seperti : pastikan kamar tidur Anda sangat tenang, gelap dan sejuk, atur jadwal tidur secara rutin, hindari tidur siang, hindari melakukan kegiatan atau suatu hal yang dapat merangsang stress, Batasi Alkohol, Kafein dan nikotin

Cara selanjutnya untuk mengatasi insomnia adalah dengan mempersiapkan otak Anda untuk tidur, otak Anda menghasilkan hormon melatonin untuk membantu mengatur siklus tidur-bangun. Hormon Melatonin dikendalikan oleh paparan cahaya. Karena itu, kurangnya paparan cahaya di siang hari dapat membuat otak Anda merasa mengantuk dan sebaliknya terlalu banyak paparan cahaya buatan di malam hari akan membuat Anda sulit tidur. Maka pastikan di siang hari Anda mendapat paparan cahaya yang cukup dan di malam hari buat kamar tidur Anda lebih gelap.

Demikian posting Penyebab, Cara Mengatasi dan Perawatan Insomnia yang bersumber dari helpguide.org banyak sebab Anda mengalami insomnia begitu juga dengan cara mengatasi insomnia dari situs sumber referensi posting ini saja masih ada 3 poin lagi mengenai cara mengatasi sulit tidur di malam hari seperti cara meredakan kecemasan saat Anda merasa susah tidur, mengatasi insomnia dengan cara mengkonsumsi vitamin dan suplemen dan upaya terkahir dengan cara mengunjungi dokter spesialis. Menurut sumber lain penyebab Anda mengalami gangguan tidur bisa jadi karena tempat tidur yang Anda gunakan kurang nyaman.

Pencarian Google : Cara Mengatasi Insomniagaya hidup atau kebiasaan Anda sehari-hari

No comments:

Post a Comment